Not known Factual Statements About hijab arrafi

Wiki Article



3. Ambil sisi hijab yang lebih panjang setelah itu putar ke arah belakang, hingga kembali lagi ke tempat semula.

Hijab organza cocok sekali diandalkan untuk kamu menghadiri acara spesial seperti lamaran, kondangan hingga wisuda. Bahan organza memiliki tekstur yang mengilap dan siap membuat tampilan menjadi lebih mewah.

Model hijab ini juga cocok dikenakan untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat, oval, maupun lonjong.

You're using a browser that isn't supported by Facebook, so we have redirected you to a less complicated Model to give you the very best experience.

3. Ikat hijab ke belakang leher dan sembunyikan hijab tepat berada dibelakang leher agar tampilan lebih rapi.

five. Ambil sisi hijab yang satu kemudian ikat dan bentuk tali nenggunakan ujung hijab yang tadi dilingkarkan.

You happen to be using a browser that may not supported by Fb, so we've redirected you to definitely a simpler Model to provde the finest knowledge.

Beberapa tahun belakang gambar hijab arrafi terbaru ini mulai banyak sekali wanita yang mengenakan hijab, baik dari kalangan remaja hingga usia dewasa.

Selain hijab segi empat polos, segi empat motif juga sangat digemari oleh banyak wanita, selain motifnya yang bagus dan menarik, hijab segi empat motif juga akan sangat pas jika dipadukan dengan baju yang polos.

Meski berhijab, penampilan yang modis tetap harus dijaga, selain pemilihan pakaian yang pas, pemilihan jenis hijab dan model hijab juga perlu diperhatikan.

Hijab segi empat menjadi pilihan model hijab yang paling disenangi para perempuan karena cocok untuk berbagai bentuk wajah dan praktis digunakan. Hijab segi empat adalah salah satu product hijab favorit yang memiliki karakteristik berbentuk segi empat dan punya ukuran sama panjang pada keempat sisinya.

three. Atur posisinya hingga teras pas di wahah kamu, pastikan juga bagian sisi kanan dan kiri kepala teratata rapi.

You are utilizing a browser that may not supported by Fb, so we have redirected you to definitely an easier Model to provde the finest encounter.

Cukup lipat hijab secara diagonal, pakai menggunakan sisi yang paling panjang, lalu satukan di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.

Report this wiki page